Selasa, 28 Agustus 2012

Kedua orang tua

Assalammualaikum Wr.Wb


Kali ini aku bakalan ceritain tentang kedua orang tua aku. Mulai dari papa ku, papa ku bernama Djoko Sarono Sudirdjo Papa ku  seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil. Papa ku bekerja di Departemen Kementrian Luar Negeri atau yang biasa di sebut Deplu. Tapi, sekitar tiga tahun yang lalu papa ku mendapatkan tugas untuk bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI Canbera, Australia. Papa ku itu orangnya baik, perhatian, engga pernah pelit, penyayang. Papa ku orangnya pandai bergaul dengan orang lain, makanya papa ku punya banyak teman. Hehe. Ini foto papa ku



Kalo menurut ku sih, papa ku itu ganteng haha. Papa ku itu bisa di bilang gaul, karena papa ngerti dan tau apa yang lagi ngetrend di kalangan anak-anak remaja sekarang, Haha._.


Yang kedua tentang mama ku, mama ku bernama Suharti Effendi.. Mama ku juga sama seperti papa ku, mama seorang PNS atau pegawai negeri sipil. Papa dan mama ku bekerja di kantor yang sama hehe, tapi hanya beda bagian aja.
Mama ku itu orangnya, yaa maklum lah namanya juga ibu-ibu pasti bawel atau cerewet yaa namanya juga sayang dan perhatian sama anaknya. Kalo kata mama ku sih itu kenapa mama cerewet atau bawel.
Mama ku orangnya perhatian, respect banget sama anak-anaknya, pokoknya semua-semuanya deh, mama juga temen curhat ku, temen shopping juga hehe. Segala sesuatunya kalau aku punya masalah harus cerita sama mama. Menurut aku, mama adalah orang yang bener-bener engga  ada duanya. Aku bangga punya kedua orang tua seperti mereka, karena mungkin tanpa mereka aku engga bisa ada di dunia ini dan engga mungkin aku bisa tumbuh besar dan sehat seperti sekarang ini.




Wassalammualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar