Sabtu, 25 Agustus 2012

Universitas

Assalamualaikum Wr.Wb
Postingan saya kali ini\, akan membahas tentang Universitas yang akan saya tuju setelah lulus SMA nanti.
kalau ditanya mau masuk Universitas mana pasti bingung, maunya sih di Unviversitas yang bagus contohnya kayak UI ( Universitas Indonesia) dan lain-lainnya. Tapi, setelah di pikir-pikir dan tanya-tanya sama orang tua. Kedua orang tua saya menyarankan saya untuk masuk UI ( Universitas Indonesia ) dan akhirnya saya memutuskan untuk memilih Universitas Indonesia fakultas Hubungan Internasional. Ini beberapa foto Universitas Indonesia :








Maka dari itu, mulai sekarang saya harus belajar dengan giat dan tekun agar bisa masuk ke Universitas Indonesia fakultas Hubungan Internasional.
Semoga saya bisa mendapat jalur undangan atau SNMPTN ketika lulus SMA nanti. Amin
Mungkin sekian dari saya tentang Perguruan tinggii.
Semoga kalian yang baca blog saya bisa bermanfaat untuk kalian, amin.

Wasslamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar